welcome

Hello MY VISITOR!!! Welcome to my Blog and Enjoy this site then you will know that :)

Wednesday 23 June 2010

Asrama - Asrama Sekolah Sihir di Harry Potter (Boarding School of Magic in Harry Potter)

 HOGWARTS
Ada 4 Macam Asrama :
# Godric Gryffindor. Murid-murid yang tinggal di Asrama Gryffindor digambarkan sebagai orang-orang yang Gagah Berani. Asrama yang penuh dengan "Hati yang Pemberani". Banyak Auror adalah Alumni Gryffindor.
Maskot : Singa
Warna : Emas dan Merah sebagai warna Kebanggaannya.
Hantu Asrama : Sir Nicholas de Mimsy-Porpington.
Ruang Utama dan Ruang Rekreasinya bertempat di beberapa Menara Sekolah. Untuk masuk, tentu saja harus memberikan Kata Sandi kepada Nyonya Gemuk yang memakai Gaun Sutra Pink yang tinggal di dalam Lukisan. Setelah masuk akan terlihat Ruangan Megah penuh dengan Sofa-Sofa petak.
Peninggalan Gryffindor yang ada saat ini adalah topi seleksi yang dulu adalah miliknya dan pedang bertahtakan permata dan diukir dengan namanya yang sekarang disimpan di kantor Profesor Albus Dumbledore.
Kepala Asrama : Minerva McGonagall



# Rowena Ravenclaw. Murid-murid yang tinggal di Asrama Ravenclaw digambarkan sebagai orang-orang yang menilai Kecerdasan, Kreativitas, Akal dan Kebijaksanaan. "Wit beyond measure is man's greatest treasure" adalah kutipan yang sering diulang oleh Ravenclaw.
Maskot : Elang
Warna : Biru dan Perunggu sebagai Warna Kebanggaannya.
Hantu Asrama : Grey Lady
Ruang bersama dan asrama Ravenclaw berada di Menara Ravenclaw di bagian barat sekolah. Beberapa murid Ravenclaw disebutkan secara spesifik di buku Harry Potter. Ruang bersama berbentuk lingkaran, seperti halnya Gryffindor, dan memiliki langit-langit kubah yang dilukiskan bintang-bintang. Juga terdapat terdapat patung dada dari Rowena Ravenclaw memakai mahkotanya. Untuk masuk ke dalam ruang bersama Ravenclaw, teka-teki logis harus diselesaikan. Hal ini sangat kontras dengan Ruang bersama Gryffindor, Hufflepuff dan Slytherin, yang menggunakan sandi untuk masuk.
Kepala Asrama : Filius Flitwick


# Helga Hufflepuff. Murid-murid yang tinggal di Asrama Ravenclaw digambarkan sebagai orang-orang yang menilai Kerja Keras, Kesetiaan, Toleransi dan Keadilan di atas semuanya.
Maskot : Badger dan Kenari
Warna : Kuning dan Hitam sebagai warna kebanggaannya.
Hantu Asrama : The Fat Friar.
Ruang bersama Hufflepuff dipenuhi warna kuning dan kursi malas dan memiliki terowongan bawah tanah yang tembus ke asrama, dimana semuanya memiliki pintu lingkarang sempurna, seperti ujung tong. asrama tempat tinggal mereka berlokasi di suatu tempat di ruangan bawah tanah, pintu masuknya dapat ditemukan melalui lukisan yang berada di sekitar dapur. Sandi harus diberikan ketika akan masuk.
Kepala Asrama : Pomona Sprout.


# Salazar Slytherin. Murid-murid yang tinggal di Asrama Ravenclaw digambarkan sebagai orang-orang yang menilai dari Ambisi, Kecerdikan (licik), Daya Akal yang panjang dan keturunan darah murni.Haus kekuasaan adalah karakteristik dari Slytherin.
Maskot : Ular.
Warna : Hijau dan Perak.
Hantu Asrama : Bloody Baron.
Ruang bersama Slytherin berbentuk panjang, rendah, berada di bawah danau Hogwarts dan dilengkapi dengan lampu hijau dan kursi. Slytherin berhubungan dengan elemen air dan Asrama ini dapat dicapai melalui sebuah Dinding Batu di dalam ruang Bawah Tanah. 
Kepala Asrama : Severus Snape.

DURMSTRANG
1.      # EHRENADLER
Ehrenadler berarti “Elang Kehormatan” dan seperti namanya, asrama ini merupakan kumpulan elang. Asrama ini adalah salah satu dari asrama di Durmstrang yang berhubungan dengan sihir dan perlindungannya. Murid-murid asrama ini biasanya berani, baik dan loyal. Namun hal itu bukan berarti bahwa semua murid-murid Ehrenadler suci, melainkan mereka lebih sperti siap menolak kekuatan kegelapan dengan senang hati daripada murid-murid dari asrama lain. Jika kamu sangat menghargai persahabatan ini, adalah asram yang cocokm untukmu.

2.      # KATZENAUGEN
Katzenaugen berarti “Mata Kucing” dan merupakan kumpulan kucing berwarna hitam. Dari ketiga asrama yang ada Katzenaugen adalah yang paling berhubungan dengan sihir Hitam. Murid-murid yang terseleksi ke asrama ini biasanya kreatif, licik, jenius dan sebagian besar berhati jahat. Namun bukan berarti menunjukkan bahwa semua murid-murid Katzenagen terlahir sebagai pembunuh atau sejenisnya, hal itu hanya menunjukkan bahwa mereka mempunyai kecenderungan untuk menjadi penyihir hitam daripada yang lain. Jika kamu menghargai peran bermain tersebut, asrama ini cocok untukmu.

3.      # DRACHESEITH
Dracheseith berarti “Naga Api” dan merupakan kumpulan dari naga-naga dan Naga Hutan. Asrama ini menunjukkan kkenetralan dan kekuatan. Murid-murid asrama ini biasanya berkekuatan sihir penuh, bijaksana, suka berahasia dan ‘sedikit gila’. Asrama ini tidak memihak salah satu kekuatan. Dracheseith adalah gabungan sihir hitam dan sihir putih, seperti sifat dasar alam. Jika kamu menghargai ‘kegilaan’ dan misteri. Dracheseith adalah asrama yang cocok untukmu.
In English :
Hogwarts
There are 4 kinds Dormitory:

# Godric Gryffindor. Students who live in the Dormitory Gryffindor described as people who are brave. Dormitory full of "Heart of the Brave". Many Alumni Auror is Gryffindor.
Mascot: Lion
Color: Gold and Red as the color of his pride.
Dormitory Ghost: Sir Nicholas de Mimsy-Porpington.
Main room and recreation room located in several Tower School. To enter, of course have to give password to the Fat Lady who wore Pink silk dress who lived in the painting. Once inside will look magnificent room filled with Sofa-Sofa plot.
Gryffindor relic that today is the first selection is the hat and sword bertahtakan his jewels and engraved with his name are now held in the office of Professor Albus Dumbledore.
Head of House: Minerva McGonagall 
# Rowena Ravenclaw. Students who live in the Dormitory Ravenclaw described as the people who judge Intelligence, Creativity, Reason and Wisdom. "Wit beyond measure is man's greatest treasure" is a quote often repeated by Ravenclaw.
Mascot: Eagles
Colors: Blue and Bronze as color pride.
Ghost Dormitory: Grey Lady
Ravenclaw common room and dormitories are in Ravenclaw Tower on the western part of the school. Some students specifically mentioned Ravenclaw in the Harry Potter books. Space along a circle, like Gryffindor, and has a domed ceiling painted stars. There is also a statue of Rowena Ravenclaw wearing chest crown. To get into the Ravenclaw common room, a logical puzzle to be completed. This is in stark contrast to the Gryffindor common room, Hufflepuff and Slytherin, which use a password to enter.
Head of House: Filius Flitwick

# Helga Hufflepuff. Students who live in the Dormitory Ravenclaw described as the people who assess Hard Work, Loyalty, Tolerance and Justice on top of everything.
Mascot: Badger and Walnuts
Color: Yellow and Black as the color of his pride.
Dormitory Ghost: The Fat Friar.
Hufflepuff common room filled with yellow color and has a lounge chair and underground tunnels that penetrate into the dorms, where everything has a perfect lingkarang door, like the end of the barrel. their residence located hostel somewhere in the basement, its entrance can be found through painting around the kitchen. Passwords should be given when it will go.
Head of House: Pomona Sprout.

# Salazar Slytherin. Students who live in the Dormitory Ravenclaw described as those who judge from the ambition, ingenuity (sly), the length of Mind Power and power murni.Haus consanguinity is a characteristic of Slytherins.
Mascot: Snake.
Colors: Green and Silver.
Dormitory Ghost: Bloody Baron.
Slytherin common room in the form of long, low, under the Hogwarts lake and furnished with green lamps and chairs. Slytherin associated with the element of water and this hostel can be reached through a stone wall in the Underground room.
Head of House: Severus Snape.













1 comment: